>Madding pertama

, , No Comments
>Madding kali ini yang aku bicarakan adalah madding kelas. Seperti biasa di kelas-kelasku sebelumnya, di kelas X-1 ini juga ada giliran untuk madding kelas. Sebagai kelompok yang pertama adalah Vita, Ismiralda, Amik, Purwanto, dan Iksan. Mereka semua mendapat tugas untuk membuat madding yang bertema “Guru.” Mengapa guru? Karena untuk memperingati hari Guru se-dunia yang jatuh pada tanggal 5 Oktober.
Iya, memang 5 Oktober sudah lama banget. Tapi memang “Teacher” ini sudah naik dinding pada tanggal lima yang lalu. Cuma memang baru hari ini aku bisa menuliskannya di blog.

Pembuatan madding sendiri sudah dilakukan sejak satu bulan sebelumnya. Pada 7 September anggota tim madding (Purwanto, Iksan, dan Amik) sudah menyebarkan polling yang berkaitan dengan guru. Keesokan harinya, penghitungan hasil jajak pendapat dilakukan oleh lima anggota madding. Setelah itu sempat ada kevakuman. Setelah ditulis oleh Vita danIsmiralda, baru pada tanggal 1-3 Oktober, selama tiga hari berturut-turut pengetikan madding dilakukan oeh Vita. Begitu juga dengan lay out dan design madding yang dilakukan oleh siswi asal Caren itu pada tanggal 4 Oktober. Pagi tanggal 5 Oktober, Purwanto, Ismiralda, dan Vita mulai menempelkan madding karya mereka di dinding kelas.



Jika dilihat dari kemampuan menepati deadline, maka tim madding pertama ini sangat hebat. Mereka pun mulai mengerjakan madding dari jauhijauh hari. Sayangnya setelah itu sempat ada kekosongan waktu. Jika saja mereka bisa mengatur waktu pengerjaan madding dengan baik, pastinya madding mereka yang sudah hebat itu akan semakin hebat lagi. Sebagai awal, tim ini sudah memulai madding kelas dengan baik.Hasil madding yang mereka ciptakan juga tidak asal-asalan. Great job guys. Tidak sabar rasanya menunggu hasil madding kalian berikutnya. Pastinya akan lebih baik lagi.

0 Post a Comment:

Post a Comment