Try Out 2010

, , No Comments
Senin kemarin sampai Rabu besuk anak kelas XII menjalani try out. Kemarin aku mengawasi anak-anak kelas XII sosial3, tepatnya di ruang 9, dan, di jam kedua, di ruang 7, anak-anak dari kelas XII sosial 2.

Dari yang aku amati kemarin, mereka semua hebat. Di ruang 9, dari jam 7.20, ketika aku di masuk ruang, sampai jam 09.00, 15 menit sebelum jam mengerjakan berakhir, mereka semua tenang dalam mengerjakan. Benar-benar tenang. Mereka sibuk mengerjakan tanpa menoleh kiri atau kanan. Aku benar-benar salut dengan mereka semua. Di Ruang 9 pun kurang lebih sama. Sangat dewasa.

Yang seperti itulah yang aku inginkan karena yang seperti itu yanga akan bermanfaat untuk mereka di kemudian hari.

Hari ini aku tidak mengawasi try out, tapi aku yakin, apa yang terjadi hari ini akan sama seperti yang kemarin. They will be doing great, the same as yesterday. Aku harap ini semua akan terus menjadi kebiasaan mereka. Berapa nilai yang didapat, tak masalah. Selama itu jujur, kerja keras meraka akan terbayar di akhir nanti.

Semangat Guys. Keep up the good work.

0 Post a Comment:

Post a Comment