Cara Mudah Sukses di SBMPTN dengan Quipper Video

, , No Comments


Masuk ke Perguruan Tinggi Negeri atau favorit adalah impian banyak orang. Biaya yang lebih terjangkau dan kualitas yang terjaga adalah alasannya. Sayangnya fakta tersebut menyebabkan persaingan untuk masuk ke universitas favorit menjadi sangat ketat.

Ada banyak trik yang bisa dilakukan, mulai dari cara memilih jurusan yang tepat, hingga menentukan bimbingan pelajar yang berkualitas agar mimpi masuk di jurusan idaman menjadi kenyataan. Bimbingan belajar bisa sangat membantu dan memperbesar peluang kita untuk lolos seleksi, celakanya biaya yang harus dibayarkan sering kali sangat besar. Bisa sampai puluhan juta! Tak semua bisa membayarnya,

Nah, disinilah peran Quipper Video bisa membantu.  Mengapa?

Pertama,





Kedua,


Seperti yang kalian rasakan, di saat-saat tertentu megang buku untuk belajar rasanya berat. Maklum sekarang emang godaannya berat, ga kayak pas jaman bapak ibu kita. Sekarang ini godaan untuk megang smartphone dan tablet melebihi hebatnya rayuan si Kunti yang cute. Tangan serasa selalu gatel untuk ngecek kaskus, Twitter, Path, Instagram, BBM, LINE, dan social media lainnya.

Saat akan berangkat les atau bimbingan belajar juga terkadang berat. Entah karena cuaca yang mendung atau mata yang berawan gelap.

Nah, dengan Quipper School dan Quipper Video kalian bisa memilih waktu belajar yang paling pas. Tak ada lagi paksaan untuk berangkat saat hati tidak mood. Ditambah lagi, menurut pengalaman saya, belajar dengan Quipper secara online terasa lebih ringan. Sesuai dengan kita generasi abad 21. Kalau di sekolah saya, dahulu tiap kali online pake wifi sekolah…mostly siswa akan buka youtube, download-download, atau ngecek social media, but sejak berkenalan dengan Quipper..lebih banyak yang memakai koneksi internet untuk belajar dan mengerjakan Quipper.

Saat malam minggu pun anak di sekolah ane banyak yang tetep belajar. Bahkan saat liburan kemarin tetep ada yang buka-buka dan mengerjakan soal-soal di Quipper.

Belajar lewat smartphone dan laptop itu gaya anak masa kini banget.

Ketiga,


Hingga 31 Januari ini ada promo diskon 10% dari QUIPPER VIDEO. Dengan memasukkan kode Promo AJJMWW maka kalian hanya perlu membayar Rp.342.000.

Biaya tersebut tentu saja masih lebih murah jika dibandingkan dengan biaya ikut bimbingan belajar.


Secara teori, satu orang satu akun, but kalian bisa juga sharing akun. You know lah, sharing is caring. Hasilnya tentu biaya yang harus dibayar jadi lebih murah.

Begini ilustrasinya,

Apabila satu akun Quipper Video digunakan 2 orang, maka Rp. 342.000 : 2 = Rp. 171.000
Apabila satu akun Quipper Video digunakan 3 orang, maka Rp. 342.000 : 2 = Rp. 114.000
Apabila satu akun Quipper Video digunakan 4 orang, maka Rp. 342.000 : 2 = Rp. 85.500
Apabila satu akun Quipper Video digunakan 5 orang, maka Rp. 342.000 : 2 = Rp. 68.400
Begitu seterusnya.

Tentu saja, meski ada sisi positif sharing akun yaitu lebih murah, ada juga efek negatifnya. Apa itu?

Sharing akun membuat kalian tak bisa menggunakan akun tersebut secara bersamaan dari tempat yang berbeda. Belajar kelompok dengan 1 komputer bisa sih tetap bisa. Tapi kalau disaat yang sama, entah secara kebetulan atau tidak, agan membuka Quipper Video di rumah, dan teman sharing akun agan mengerjakan soal-soal di Quipper Video, maka hal itu tak bisa dilakukan. Bingung nanti akunnya.

Contoh, saat Si A melihat Video pelajaran Bahasa Inggris, akan kacau belajarnya jika tiba-tiba Si B login dan mengerjakan soal-soal Bahasa Indonesia. Harus bergantian menggunakannya. Dijadwal agar adil.

So, pikirkan plus minusnya jika ingin mendaftar Quipper Video. Apakah membuat akun sendiri atau sharing, pilihan ada di agan.

Langsung saja masuk ke video.quipper.com jika ingin mendaftar. Kalau sebelumnya sudah menggunakan Quipper School maka agan bisa memakai akun tersebut, tapi boleh juga apabila membuat akun baru.

Saat melengkapi proses pendaftaran jangan lupa masukan Kode Promo untuk mendapat diskon 10%. Kode Promo untuk Diskon 10% AJJMWW Setelah itu agan tinggal mentransfer ke Rekening yang sudah ditentukan, atau membayarnya lewat Indomaret.


Gimana, murah bukan. Mudah pula. Sekarang tinggal kemauan kalian. Persiapkan diri kalian, belajar untuk UN dan Seleksi masuk perguruan tinggi dengan Quipper Video.

Oh iya, karena program dari Quipper Video ini untuk tahun pelajaran 2015/2016, alias hingga bulan Juli, maka semakin cepat kalian mendaftar di Quipper Video, semakin untung. Beruntung karena bisa belajar lebih lama.


0 Post a Comment:

Post a Comment