This Is It (Nilai B. Inggris Semester 1 2011/2012)

, , No Comments
Ya, this is it. Ini akhirnya. Ending dari perjalanan kalian di Semester ganjil, juga di tahun 2011. Setalah melalui banyak tugas, ulangan, dan tes, sekarang waktunya mengetahui nilai. Ada yang bagus dan ada yang jelek tentu saja. But, bagus atau jelek itu bukan soal nilai. Tapi soal targetmu dan pencapaianmu, soal kerja keras dan hasilnya. Jika pencapaianmu sesuai target, maka itu bagus. Apabila hasil yang kalian peroleh sebanding dengan kerja kerasnya, maka itu bagus. Jika misal kalian mendapat nilai 5 tapi kemarin jarang belajar, belum maksimal belajar, ya wajar.

Nilai kalian ini baru awal. Bagus atau jelek, sesuai atau tidak dengan harapanmu, kalian bisa lebih baik lagi. Bagi yang merasa nilainya kurang, wajar jika kecewa dan sedih, but, ingat, lakon menang ngguri, so don't worry. Untuk yang nilainya memuaskan, ingat, semakin tinggi pohon, semakin banyak anginnya. Tantanganmu makin besar. Berbahgialah, traktir dirimu sendiri, but kerja kerasmu belum berakhir. Teruslah belajar.

Terakhir, yang ingin aku katakan adalah setalah kalian mengetahui nilai, yang paling penting adalah analisa. Mengapa kalian dapat nilai itu, dan apa langkah selanjutnya. So, analisa dan buat rencana baru lagi.

Dimana nilainya bisa di download??



Password sama dengan kemarin.
SMS atau tanya langsung kepadaku jika kalian lupa.
Jika ada pertanyaan lainnya, silakan tanya langsung ke aku juga.

0 Post a Comment:

Post a Comment