Seorang Pria Menikahi Karakter Video Game!

, , No Comments
Pria meikah dengan pria? Wanita mempersunting wanita? Di sudut tertentu dunia hal ini yang seperti itu ada, bahkan mungkin sudah bisa diterima alias biasa. Ini ada yang luar biasa, seorang pria menikah dengan karakter dari sebuah game yang disukainya!

Pria itu berasal dari Jepang. Tidak sedikit orang yang menuding SAL9000, nama online pria itu, gila karena minikahi Nene Anegasaki. Pernikahan itu di-streaming secara live di Nico Nouga Nouga –situs sharing video di Jepang tempat SAL9000 bergabung sebagai anggota.


Nene boleh jadi nama yang normal, tapi sebenarnya dia hanyalah sebuah karakter fiksi di “Love Simulator” Nintendo DS yang berjudul Love Plus. Game yang sangat popular di Jepang itu mengajak pemainnya untuk memilih pacar virtual, lalu menantang mereka untuk mendekati sang “gadis” dengan mengajak “kencan” dan melaksanakan tugas sebagai pacar. Misalnya, mengucapkan “I love you” sebanyak 100x ke konsol game yang mereka pegang. Bahkan untuk semakin menunjukkan rasa cinta virtual mereka, tidak sedikit pemain yang sampai rela mencium layar sentuh Nintendo DS mereka. Nah, SAL9000 berbuat yang lebih “hebat” dari itu. Dia menikahi pacar virtualnya.

Uniknya pernikahan itu diselenggarakan di Tokyo Institute of Technology dan diresmikan oleh pendeta agama sungguhan. Seorang MC dan DJ juga hadir di resepsi, juga teman-teman dan keluarga dari SAL9000. “Saya bahagia karena banyak orang menyaksikan pernikahan kami,” tulis SAL9000 di suratnya kepada BoingBoing.net. “Ada orang yang meragukan keputusan saya ini, tapi saya yakin semua itu akan berlalu setelah terbukti kami berdua dapat membangun rumah tangga yang bahagia. Kami berharap dapat terus menjaga cinta terhadap satu sama lain seiring berjalannya waktu.”

Hhmmm…bagaimana pendapat kalian? Apa kalian juga akan menganggap orang itu “gila”? Apa yang dilakukan pria itu memang tidak biasa, karenanya sangat wajar jika kita menganggapnya aneh. Tapi kita tidak tahu sama sekali yang orang itu pikirkan dan rasakan. Yakin kah kamu kalau kamu memainkan game yang sama, kamu tidak akan mengajak tokoh virtual yang ada di permainan itu untuk menikah? Jangan-jangan kamu akan melakukan hal yang sama?

Sumber: PC Plus

0 Post a Comment:

Post a Comment