Things I Wanna Do in Holiday (Hal-hal yang Ingin AKu Lakukan di WaktuLiburan)

, , No Comments
Ya..liburan sudah tiba. Bukan hanya kalian, murid, yang seneng lho. Aku juga seneng. Guru lainnya juga sama pastinya. Ada banyak hal yang pengen aku lakukan pas liburan dua minggu ini. Wanna know? Ne beberapa hal yang pengen aku lakukan di liburan ini.

1. Relax
Itulah gunanya liburan. Untuk bersantai pastinya. Setelah kemarin sibuk dengan urusan kerjaan (yang sangat menyenangkan) dan juga kuliah (yang juga sangat menyenangkan), saat ini waktunya istirahat sejenak, mengisi energi dan semangat untuk kembali kerja dan kuliah tahun depan. Kemana liburannya ya? Ke Surabaya dong....



2. Bersihin Kamar
Sumpah kamarku berantakan banget, so liburan ini aku pengen bersih-bersih dulu. Debu yang sudah satu centi mau aku hapus dulu. Buku-buku dan bermacam-macam kertas yang berantakan akan aku rapikan dulu.

3. Ngerjain Tugas-tugas Kuliah
Kemarin pas masih masuk sekolah, aku ga sempet ngerjain tugas-tugas kuliah. Jadi, sekarang waktunya ngebut ngerjain tugas yang kemarin terbengkalai. Dody, ayo semangat!

4. Belajar
Iya belajar. Kali ini maksudnya belajar materi kuliah. Sama seperti alasan kedua, aku ha sempet belajar. Banyak sekali buku-buku materi kuliah yang harus aku baca. Tebel-tebel pisan. Sebagian malah berbahasa inggris. Sama seperti kalian, aku juga kadang eneg baca buku bahasa inggris. Tapi tetep harus semangat dong. jadi ya tetep aku baca. Ne contoh buku yang harus aku pelajari.



5. Ngerencanain Kerjaan untuk Semester Depan
Setelah evaluasi semua yang terjadi semester kemarin, now, it's time to make a plan for the next semester. Ne sebenernya sudah tugas wajib seh. Jadi tiap awal semseter pasti ngelakuin ini.

Itu beberapa hal yang pengen aku lakukan waktu liburan. Bagaimana dengan kalian??

0 Post a Comment:

Post a Comment