Eclipse; Antara Versi Novel dan Film

, , No Comments
Selasa lalu aku lihat Eclipse, sekuel dari New Moon dan Twilight, yang masih berkisah pada kisah percintaan antara Bella, manusia, dan Edward, Vampire.



Secara keseluruhan, aku merasa film yang dibuat berdasarkan novel karangan Stephanie Meyer ini bagus. Jauh lebih bagus dari installment kedua, New Moon. Meski jika aku ingat ketika dulu aku membaca bukunya, seri yang ketiga adalah yang paling jelek diantara semuanya. Menurutku dari yang terbaik hingga terburuk adalah Twilight, New Moon, Breaking Dawn, dan Eclipse.




Pastinya, film ini dikemas dengan baik. Meski alurnya cepat, tapi tetap bisa dinikmati. Terutama jika kalian sudah membaca semua buku-bukunya. Aku menikmati film ini jauh dari sebelumnya. Kisahnya divisualisasikan dengan indah, hingga aku yang sudah tahu bagaimana alur ceritanya pun tak sabar menunggu apa yang terjadi berikutnya. Bukan karena sudah lupa ceritanya, tapi ingin tahu bagaimana cerita itu akan digambarkan. David Slade, director film ini, benar-benar pintar dalam meramu film ini.


Sama seperti bukunya yang cenderung 17 tahun keatas, hingga membuat aku menolak beberapa anak SMANGA yang ingin meminjam novel Eclipse, versi filmnya ini pun juga demikian. Bahkan, tidak sekedar 17 tahun keatas film ini ratingnya adalah dewasa. Jadi tunggu beberapa tahun lagi maka kalian sudah bisa melihatnya.

Untuk sementara, nikamati dulu trailernya.

0 Post a Comment:

Post a Comment