Hari Pertama Masuk Sekolah

, , No Comments
Hari pertama masuk sekolah selalu exciting. Menyenangkan dan sekaligus menegangkan. Menyenangkan karena lama ga masuk sekolah dan kangen ma teman-teman. Menegangkan karena kalian bertanya-tanya akan ada di kelas mana, sama siapa.

Bagi aku, to be frank, jujur, aku tak tahu harus berharap apa. Siapapun yang menjadi muridku, kelas manapun yang akan menjadi kelasku, semua akan tetap menyenangkan. Walaupun sepertinya ga ada bedanya tapi aku sendiri ga sabar untuk melihat anak-anak kelasku dan juga ketemu dengan anak-anak yang lain, yang dulu aku ajar.

Sebelum hari ini, terakhir ketika masuk, yang aku tahu adalah aku akan menjadi wali kelas anak X-1 (lagi). Sampai pagi tadi pun, ketika ditanya salah satu anak yang sekarang menjadi siswa kelas XII Sosial 4 tentang akan menjadi wali kelas mana, aku menjawab di X-1. Coz memang setahuku ya disitu. Tapi ternyata menjelang siang tadi aku diberitahu Bapak Efan kalau aku berubah menjadi wali kelas XI Sosial 1.

"Okay, that's fine. Kelas manapun pasti hebat," kataku dalam hati.

So, aku kemudian pergi ke kelas XI Sosial 1 menyapa dan memperkenalkan diri ke mereka bahwa aku wali kelasnya.

Kesanku? So far so good. Aku tak berharap apa-apa ketika masuk kelas, tapi mendapat kesan yang bagus.

Satu tahun ke depan, dua semester ke depan pasti menjadi tahun dan semester yang hebat. Tak sabar belajar dengan mereka.

0 Post a Comment:

Post a Comment