>Hari Pertama di Skul

, , No Comments
>PAgi tadi adalah hari pertama masuk sekolah bagi semua siswa mulai dari Sd sampai SMA. Liburan tiga minggu kemarin rasanya cepat banget. Tiba-tiba aja udah masuk skul lagi.

Hari pertama tadi kegiatan belajar mengajar belum aktif. Kecuali untuk anak kelas X yang menjalani MOS, anak kelas XI dan XII hanya duduk-duduk saja tadi. Untuk aku sendiri, tadi hanya rapat dan ngasih materi Cara Belajar Efektif ke anak kelas X-6. Tapi, secara keseluruhan hari ini fun. Seneng rasanya masuk sekolah lagi dan ketemu ma anak-anak lagi.

Di rapat pagi tadi, aku akhirnya mendapatkan tugas mengajar di kelas XI Sosial 1-4 dan X-1. Total untuk semester ini aku mendapatkan 24 jam dalam satu minggu. Selain itu aku juga menjadi wali kelas untuk anak kelas X-1. Menjadi wali kelas untuk kelas X merupakan hal yang baru bagi aku. So, it's a challange for me. Ga sabar menjalani tantangan baru ini.

Tahun kemarin aku sebenarnya, pada awalnya juga mendapatkan tugas untuk menjadi wali kelas anak kelas x-1, akan tetapi kemudian ada pergantian dengan bapak Teguh. Jika mulanya Pak Teguh menjadi wali kelas XI Sosial4 kemudian tugas tersebut aku gantikan, sedang tugasku di X-1 digantikan oleh Pak Teguh.

Tahun ini, ada tantangan baru lagi untukku. Entah aku berhasil atau tidak dalam menjalaninya, pastinya akan banyak sekali pengalaman baru yang mencerahkan dan memperkaya untukku. Just can't wait to experience it.

0 Post a Comment:

Post a Comment