>The Awaited NBA Madness

, , No Comments
>Hari ini tadi aku berangkat agak telat. Sebenarnya kalau aku ngebut aku ga akan telat seh, tapi pagi tadi aku ga mood untuk ngebut. Males gitu kalau dipaksain malah bahaya. So, sebelum berangkat aku mampir dulu di agen koran. Seperti biasa, sekiranya aku akan terlambat aku pastikan aku harus membawa bacaan, entah dalam bentuk apa. Hal tersebut dikarenakan pintu gerbang sekolah akan ditutup pada pukul 07.10 dan baru akan di buka pada jam 07.45. Aturan tersebut tidak hanya berlaku untuk siswa saja, akan tetapi juga bagi guru-guru. Jadi jika seorang guru terlambat maka dia harus menunggu di luar sampai gerbang dibuka kembali. Itulah yang terjadi padaku pagi tadi.

Anyway, tentang NBA Madness, pagi tadi sesaat setelah membeli koran, aku kaget banget waktu membaca headline Jawa Pos. Disitu tertulis "Raja Double-Double NBA ke Surabaya.'

"wow," pikirku.

Di halaman depan itu juga terpampang foto David Lee dalam ukuran yang besar. Pada halaman yang sama juga terdapat gambar maskot Memphis Grizzlies dan Miami Heat dancers.

"Hmm...kapan neh?" tanyaku dalam hati.

Karena aku harus berangkat kerja maka aku simpan dulu rasa penasaranku. Ketika di skul aku langsung membaca abis berita tentang NBA MAdness itu. Dalam koran terbitan Surabaya itu di katakan,

"David Lee, pemain favorit penggemar New York Knicks dan raja double-double NBA musim 2008-2009 lalu, bakal menjadi bintang utama di NBA Madness. Dia akan hadir di weekend penutup alias Grand Finals, di Supermal Pakuwon Indah, pada 25-28 Juni nanti."

Pada artikel yang sama juga dinyatakan bahwa rangkaian event NBA Madness akan dimulai pada 4-7 Juni ini di Plaza Tunjungan 3 Surabaya, yang kemudian akan dilanjutkan pada 11-14 Juni di Mal Galaxy. Satu minggu kemudian, tepatnya pada 18-21 Juni. giliran Royal Plaza yang akan dikunjungi.

For your information, Jawa Pos, Selasa 12 Mei 2009, memaparkan bahwa,

"Masuk NBA pada 2005 lalu, Lee terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) dalam 2007 NBA All-Star Rookie Challenge. Prestasinya terus merangkak naik. Dan pada musim yang baru berakhir, pemain 25 tahun itu menempati peringkat pertama dalam kategori double-double. Sebanyak 65 kali dia mencatat lebih dari sepuluh poin dan sepuluh rebound dalam satu pertandingan."



Lebih lanjut lagi dinyatakan bahwa,

"Dalam hal rebound, Lee berada di peringkat ketiga dengan 11,7 rebound per game, di belakang Dwight Howard (Orlando Magic, 13,8 rebound) dan Troy Murphy (Indiana Pacers, 11,8)."

Untuk informasi lebih lengkap tentang NBA Madness di Surabaya kamu bisa kunjungi deteksibasketball.com

Untuk informasi tentang David Lee kamu bisa klik situs NBA.com
atau ke wikipedia.com

Uhh...ga sabar pengen liat neh!

0 Post a Comment:

Post a Comment