Another Madding of My Class

, , No Comments
Madding kali ini sebenarnya juga sudah lewat masanya. Tapi hal tersebut terjadi bukan karena salah tim mading, tapi lebih karena ketidaksesuaian jadwal yang disebabkan oleh banyaknya hari libur. Majalah Dinding kali ini mengambil tema Pendidikan, dalam rangka untuk memperingati hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei kemarin.

Pembuatan madding ini sendiri berlangsung lancar. Kelompok ini bahkan tidak meminta bantuanku sama-sekali. Mulai dari pencarian artikel, pengetikan, sampai ke lay out, mereka tidak minta pendapatku sama sekali. Bahkan penempelannya pun aku tidak tahu. Tiba-tiba saja sudah nempel di kelas.

Ada dua hal yang menarik dari madding pendidikan ini. Pertama, warna emas yang ada di madding tersebut. Eye-catching banget. Tidak pernah ada yang memakai warna emas untuk madding mereka, dan ketika warna itu digunakan...pilihan yang sangat tepat dan orisinil banget. Alasan yang kedua adalah penempelan madding yang tinggi sekali. Aku tak habis pikir bagaimana madding itu ditempel.

Seperti terlihat di gambar, madding pendidikan tertempel tinggi di atas madding lainnya.

But anyway, sangat bagus. Kalian sudah melaksanaksn tugas dengan baik. Well done.

0 Post a Comment:

Post a Comment