>Rencana Hari Ini

, , No Comments
>Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, hari ini aku ke bengkel nyervisin motorku. Sebenarnya aku ga ingat apakah sudah waktunya atau belum, tapi yang aku tahu motorku itu selalu aku pakai untuk perjalanan jauh. 112 km tiap harinya.

Karena jika hari minggu bengkel pasti ramai, aku pagi-pagi udah telepon ke bengkel untuk mendaftar. Jam 9.30an aku berangkat ke AHASS yang ada di bagian barat Cepu. Hingga saat ini, ketika aku mengetik update ini, motorku masih diservis. Rencanaku setelah ini aku segera pulang untuk melihat Bleach. Sudah lama aku tidak melihat anime itu, sudah kangen ingin melihat tingkahnya Ichigo Kurosaki.

Hari ini aku juga ingin nyuciin motor. Biar sedikit keliatan bersih maksudnya. Tapi itu ntar setelah liat Bleach. After nyuci motor rencananya adalah ngenet. Biasa lah, browsing, facebooking, and downloading gitu. Malemnya nanti rencananya adalah nyelesein tugas sekolahku.

Aku rasa cuma itu yang bakal aku lakukan. Aku belum smsan hari ini. Aku sudah sms seh, tapi belon dibales..he..
That's all guys..ne aku masih nunggu motorku sambil ngenet lewat W 880i-ku. Enjoy your day....

0 Post a Comment:

Post a Comment