Beberapa Toaster Lucu dan Dimana Membelinya

, , No Comments
Toaster apa ya? Toaster adalah pemanggang roti alias alat untuk membuat roti bakar. Udah tahu kan bentuknya gimana? Belum? Ini bentuknya.


Sudah tahu kan sekarang. Nah selain bentuk yang seperti itu, ada toaster-toaster lainnya yang bentuknya lucu. Roti yang sudah dibakar pun ga sekedar gosong aja, bahkan bisa ada bentuk gambar dan tulisannya. Kreatif banget pokoknya.

Ini dia toaster-toaster itu:

1. Star Wars Toaster
Wajib dimiliki oleh Star Wars enthusiasts nih. Toaster ini bisa dibeli di Amazon seharga $56.96

















2. Jamy toaster
Toaster yang bias menunjukkan cuaca. Pas untuk mengawali hari bukan? Toaster ini dikonsep oleh Nathan Brunstein pada 2012 dan sampai saat ini belum diproduksi.












3. Scan Toaster
Nah yang ini menarik, bisa bermacam-macam bentuk pola yang dihasilkan. Scan toaster yang didesain oleh Sung Bae Chang ini bisa mencetak pola gambar dan juga text ke roti. Sayangnya, toaster ini hanya konsep yang muncul pada 2008 dan sampai saat ini belum diproduksi. Tak jelas apakah konsep itu sedang direalisasikan atau tak ditindaklanjuti.








4. Sasha Tseng's Toast
Buatkan roti bakar buat pasanganmu, jangan lupa kasih kalimat penyemangat. Sempurna! Sayangnya semua hanya konsep dari Sasha Tseng. Dia membuat ide itu di 2007 dan belum terwujud sampai saat ini.



















5. Hello Kitty Toaster

Hello Kitty toaster. Bisa untuk hadiah cowokmu :D Beli saja langsung di Amazon dengan harga $34.99





















Lucu-lucu ya. Tertarik beli? Buat aku satu ya, belum punya juga soalnya :p

0 Post a Comment:

Post a Comment